Perumahan baru di Tangerang

Akhirnya aku melompat dan hidup Perumahan baru di Tangerang saya telah berubah. Itu adalah penyitaan FHA, dua kamar tidur, satu kamar mandi rumah dengan, Graha Raya Bintaro diputar di kolam renang built-in, dengan Jacuzzi dan built-in sistem sprinkler. Aku membelinya untuk $ 46.000 dan menggunakan program rehabilitasi HUD 203K untuk memperbaikinya. Aku menghabiskan $ 16.000 untuk informasi dan membuat perbaikan. Mereka kemudian memberi saya satu pinjaman untuk total $ 62.000. Butuh waktu tiga bulan untuk menyelesaikan itu dan aku berada di; Aku telah melakukannya! 

Hidup saya berubah, saya belajar, saya mengambil lompatan. Graha Raya Bintaro Sejak saat itu saya memiliki keyakinan. Aku sudah punya rumah pertama saya tapi sekarang aku punya dua. Yah, aku berada di Coast Guard dan tidak akan kau tahu, tiga bulan kemudian kami pindah. Paman Sam membawa saya dari St Petersburg, Florida, dan menjatuhkan saya di Kodiak, Alaska, untuk tur berikutnya tugas. 

Graha Raya Bintaro

Nah coba tebak? Saya dipersenjatai dengan ambisi, Perumahan baru di Tangerang keberanian, kepercayaan diri dan hanya pengetahuan yang cukup untuk dianggap berbahaya, jadi saya membeli sebuah dupleks begitu aku mendarat di Kodiak Island. Sekarang aku memiliki tiga tempat tinggal dan hubungan dan tanggung jawab saya tumbuh dengan penyewa baru saya mengandalkan saya untuk menyediakan lingkungan yang bersih, fungsional dan menyenangkan bagi mereka untuk ada di. 

Itu tampak seperti ini: Ibuku menyewa rumah pertama saya dan pasangan tua menyewa satu detik dan duplex saya datang dengan penyewa yang Graha Raya Bintaro sudah ada yang menjadi administrator rumah sakit, jadi aku beruntung. Saya bisa memudahkan diri ke peran pemilik tanpa terbakar di awal karir saya. Saya sekarang punya dua rumah dan duplex dalam rentang sekitar satu tahun. Saudara-saudara saya dan beberapa anggota keluarga lainnya memperhatikan dan cukup baik tercengang. 

Mereka tidak tahu bagaimana aku, tiba-tiba, menjadi penyihir real estate. Rasanya baik untuk membuat perubahan dalam waktu yang begitu singkat. Graha Raya Bintaro Aku punya itu dari membaca buku! Dan bahwa teman saya adalah bagaimana Anda akan melakukan sebagian besar semua yang Anda lakukan di real estate, dengan membaca dan mengambil langkah-langkah menuju menduplikasi kesuksesan orang lain dalam pola berulang. Kuncinya adalah untuk memahami bahwa Anda dapat melakukannya jika Anda membaca buku-buku yang tepat dan menerapkan formula yang sangat dasar yang diberikan kepada Anda.  Perumahan baru di Tangerang
Ada terletak pada: Peluru Ajaib di Real Estate 

Perumahan baru di Tangerang
Labels: property

Thanks for reading Perumahan baru di Tangerang. Please share...!

1 komentar on Perumahan baru di Tangerang

  1. Semoga Artikel Perumahan baru di Tangerang bermanfaat dan menambah info tentang Perumahan baru di Tangerang ya... :)

    BalasHapus

Back To Top