Childhood Trauma Sbobet Online

 On Minggu, 22 Mei 2016  

Apa yang orang perlu memahami adalah bahwa trauma dan menghina diganggu memiliki sedikit atau tidak ada kontrol atas situasi mereka, baik di sekolah atau lingkungan tempat kerja. kasus mereka yang rumit. lingkungan mereka yang kompleks. Agen Sbobet Online Salah satu taktik favorit pengganggu adalah untuk mengisolasi korban sehingga mereka tidak dapat menceritakan kisah mereka. Taktik lainnya termasuk intimidasi, penghinaan publik, dan bahkan pemaksaan hukum. Bagi mereka yang mengalami pelecehan kronis, rintangan sulit.Agen Poker Online  emosi positif digantikan oleh rasa bersalah, malu, putus asa, tidak berharga, kemarahan dan pikiran untuk bunuh diri. Mereka mulai melihat diri mereka berbeda, kehilangan kepercayaan diri dan menjadi paranoid. Mereka mulai percaya kebohongan dan melihat diri mereka sebagai abnormal atau ganjil. Penolakan menciptakan kesepian, depresi berat dan kadang-kadang menyebabkan bunuh diri.

 Baca juga
statika terbaru menunjukkan bahwa 10 juta anak-anak akan menyaksikan kekerasan dalam rumah tangga. Dalam sebuah penelitian yang dilakukan Juli 2012, oleh Pusat Nasional untuk Promosi Kesehatan Mental dan Pemuda Kekerasan Pencegahan, Childhood Trauma dan Efek Terhadap Pengembangan Kesehatan, 60 persen orang dewasa melaporkan bahwa mereka mengalami pelecehan atau keadaan keluarga lainnya selama masa kanak-kanak, dan 26 persen melaporkan menyaksikan atau mengalami peristiwa traumatis. Penelitian ini juga mengungkapkan, "Anak-anak kecil terkena lima atau lebih signifikan pengalaman buruk dalam tiga tahun pertama dari wajah anak-anak kemungkinan 76 persen dari satu atau lebih keterlambatan dalam bahasa mereka, emosional atau perkembangan otak." Sederhananya, otak berkembang sangat rentan. Saya tegaskan, ketakutan dan trauma mengubah otak.

Tim lapangan, salah satu spesialis terkemuka Inggris pada intimidasi di tempat kerja dan penulis buku, Bully Di Sight, menyatakan, "Dalam dekade terakhir abad kedua puluh, intimidasi di tempat kerja adalah, dalam pandangan saya, kejahatan sosial terbesar kedua setelah kekerasan terhadap anak, dengan yang ada banyak kesamaan. "
Childhood Trauma Sbobet Online 4.5 5 Ernawati Media Seo Minggu, 22 Mei 2016 Apa yang orang perlu memahami adalah bahwa trauma dan menghina diganggu memiliki sedikit atau tidak ada kontrol atas situasi mereka, baik di...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar